Apel Perdana di Kantor BPKAD Sulteng yang Baru

PALU, Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Sulteng menempati kantor barunya di area Kantor Gubernur Sulteng, Jalan Dr Sam Ratulangi, Palu. Pemanfaatan gedung yang telah selesai pembangunannya itu di mulai dengan apel pagi Senin (1/4/2024).

Apel perdana itu dihadiri para pejabat Administrator, Pengawas, dan Fungsional, bersama dengan staf PNS, PPPK, dan PHL di lingkup BPKAD Sulteng, yang dipimpin langsung oleh Kepala BPKAD, Bahran S E., MM. Dalam arahannya Kepala BPKAD mengingatkan seluruh pegawai tentang pentingnya menyelesaikan semua hak-hak pegawai sebelum cuti bersama Lebaran, serta sebelum pindah ke gedung baru. “Khususnya Bidang Perbendaharaan Semua hak termasuk gaji, THR, dan TPP, harus sudah diselesaikan”.

Ia juga menekankan tanggung jawab para pegawai terhadap dokumen dan aset kantor yang menjadi kewenangan BPKAD. Ia menyampaikan bahwa semua dokumen dan aset akan diperiksa secara terperinci oleh BPK pada tanggal 18 Maret 2024, termasuk akun-akun dan aset-aset yang ada. Kepala BPKAD juga mengingatkan agar tamu yang memiliki urusan dengan bidang-bidang tertentu untuk menemui langsung pegawai yang terkait di ruang tunggu yang telah di sediakan, demi menjaga terlaksananya aktivitas pekerjaan yang efisien.

Terakhir, Kepala BPKAD menegaskan pentingnya menjadi contoh bagi OPD lain dalam kinerja yang baik, menegaskan bahwa BPKAD harus menjadi teladan dalam hal ini. Terkait peresmian kantor baru BPKAD Sulteng, direncanakan akan dilaksanakan setelah lebaran.

#2024Gercep

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *