ASISTEN II PEMPROV SULTENG SIDAK KANTOR BPKAD

PALU – Mengawali hari kerja pasca cuti bersama lebaran Idul Fitri 1445 H, Asisten Perekonomian dan Pembangunan DR. Rudi Dewanto SE., MM beserta tim yang terdiri dari Inspektorat, BKD, serta Satpol PP melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Provinsi Sulawesi Tengah usai apel pagi di Halaman BPKAD, Selasa (16/04/2024).

Sidak ini dilakukan atas amanat Gubernur Sulawesi Tengah. Tujuannya adalah untuk mengingatkan setiap pegawai tentang pentingnya meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja serta memastikan bahwa setiap pegawai melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksinya masing-masing. Selain itu, sidak ini juga dijadikan sebagai momen silaturahmi antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan kesempatan untuk langsung melihat penyelenggaraan pelayanan publik.

Kepala Bidang Perbendaharaan BPKAD Provinsi Sulawesi Tengah, Dra. Fatnini., Msi yang memimpin apel pagi pada kesempatan tersebut, melaporkan jumlah seluruh pegawai BPKAD yang hadir kepada tim sidak, serta mengajak seluruh staf, baik ASN maupun honorer, untuk meningkatkan semangat dalam memberikan pelayanan publik yang lebih baik lagi.

“Mari tingkatkan pelayanan yang baik dalam melaksanakan tugas guna mendorong dan membantu pembangunan daerah ini,” ajaknya

Dengan demikian, sidak tersebut tidak hanya menjadi pengingat akan pentingnya kedisiplinan dan peningkatan kualitas pelayanan, tetapi juga menjadi momentum untuk memperkuat sinergi antar instansi dalam mendukung pembangunan daerah.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *