Rayakan Hari Batik Nasional, BPKAD Melaksanakan Apel Pagi menggunakan Batik Ciri Khas Sulawesi Tengah

Senin (2/10/2023) Kegiatan Apel Pagi di halaman kantor BPKAD Provinsi Sulawesi Tengah kali ini berbeda dengan Apel Rutin yang biasanya dilaksanakan setiap hari Senin. Hari ini seluruh PNS Lingkup BPKAD Provinsi Sulawesi Tengah menggunakan Batik Ciri Khas Provinsi Sulawesi Tengah dalam rangka memperingati Hari Batik Nasional Tahun 2023.

Apel Pagi kali ini, dipimpin oleh Sekretaris BPKAD Provinsi Sulawesi Tengah Anita Soraya, S.STP,M.Si, ada beberapa poin yang di sampaikan antara lain tentang Inventarisasi Aset yang sementara berjalan diharapkan kepada para Pegawai yang memegang Barang Milik Daerah bisa bekerjasama agar terlaksana sesuai deadline yang ditentukan.

Dalam apel pagi kali ini Anita sapaan akrabnya mengatakan agar Pegawai BPKAD Provinsi Sulawesi Tengah terus meningkatkan integritas dan loyalitas dalam bekerja, kalau bukan kita, siapa lagi, harus dari diri sendiri yang memulai demi kemajuan BPKAD Provinsi Sulawesi Tengah.

Beliau jg menghimbau untuk terus melakukan peningkatan pelayanan serta kedisiplinan serta tugas dan tanggungjawab para Pegawai lingkup BPKAD Provinsi Sulawesi Tengah. Melalui kegiatan Apel Pagi ini, Anita berharap dapat menumbuhkan semangat mengawali minggu dengan lebih baik untuk terus memberikan pelayanan yang prima.

Apel Pagi yang dihadiri oleh Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Para staf lingkup BPKAD Provinsi Sulawesi Tengah.

Sumber : PPID BPKAD

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *