BPKAD Provinsi Sulawesi Tengah Raih Penghargaan SAKIP Awards Tahun 2023

Rabu, 20 September 2023 Provinsi Sulawesi Tengah merayakan Prestasi yang luar biasa dalam Bidang Pemerintahan dengan penganugerahan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP)

Sekretaris Daerah Dra. Novalina, MM mewakili Gubernur Sulawesi Tengah mengucapkan terima kasih kepada JPT beserta jajarannya atas segala upaya yang dilakukan untuk terus memperbaiki kinerja implementasi SAKIP lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah berorientasi hasil yang berdampak dan dirasakan langsung masyarakat.

Novalina juga mengatakan pemberian penghargaan ini berdasarkan hasil evaluasi internal kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah Tahun 2022 yang dilakukan Inspektorat dan Tim SAKIP dari Bappeda dan Biro Organisasi.

Dalam SAKIP Award tersebut, BPKAD adalah salah satu OPD yang menerima Penghargaan dengan Nilai Sakip A yang diterima langsung oleh Kepala BPKAD Provinsi Sulawesi Tengah Bahran, SE., MM. Penghargaan ini merupakan bentuk pengakuan atas dedikasi luar biasa dan Komitmen yang ditunjukkan oleh Bahran dalam memajukkan Pemerintah Daerah

Penghargaan ini juga merupakan pengakuan atas pencapaian signifikan BPKAD Provinsi Sulawesi Tengah dalam menerapkan Sistem Akuntabilitas Kinerja yang unggul. Sistem ini telah memungkinkan Pemantauan dan Evaluasi yang lebih baik terhadap berbagai program dan proyek Pemerintah, serta penggunaan sumber daya yang lebih efisien.

Bahran, SE., MM menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh tim dan rekan-rekannya yang telah mendukung dalam mancapai prestasi ini. Ia berjanji untuk terus memperjuangkan integritas, transparansi dan efisiensi dalam pengelolaan keuangan di Provinsi Sulawesi Tengah.

Acara yang Penuh semangat dan kebanggaan ini dihadiri oleh Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Adminstrator, pejabat pengawas, Lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah serta para undangan yang memiliki peran penting dalam Pengembangan Pemerintah Daerah.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *