Wagub SIDAK ASN Hari Pertama Masuk Kerja Pasca Libur Lebaran

Hari pertama masuk kantor setelah libur Idul Fitri 1444 H, Rabu, 26 April 2023 Wakil Gubernur ( Wagub ) Sulawesi Tengah Drs. Ma’mun Amir melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke kantor BPKAD Provinsi Sulawesi Tengah.

Bertempat dihalaman kantor BPKAD Provinsi Sulawesi Tengah Sidak dan Apel ini diawali dengan Ucapan Minal Aidin Wal Faizin dari Kepala BPKAD Prov.Sulteng Bahran,SE.,MM kepada Seluruh ASN yang hadir Kita Semua Kembali Fitrah,Kembali Titik Nol.” Jadi hilangkan sifat fitnah, kita tingkatkan disiplin khususnya kehadiran dan penyampaian Laporan produktifitas kerja dan saling kolaborasi serta Kerjasama.

Selain itu KABAN juga menyampaikan “bahwa kurang lebih 3 hari sebelum lebaran BPK sudah mengakhiri tugasnya untuk melaksanakan pemeriksaan kinerja laporan keuangan dan kinerja pembangunan diwilayah provinsi sulawesi tengah tahun anggaran 2022 dan tentunya kita berharap semua bahwa hal ini akan memberikan hasil yang terbaik dan lebih meningkatkan lagi bagi pemerintah daerah provinsi sulawesi tengah”

Selanjutnya penyampaian dari Wagub Ma’mun Amir dalam hal ini terkait dengan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke kantor BPKAD Provinsi Sulawesi Tengah dengan tujuan tidak lain untuk Bersilaturahmi dan menyapa seluruh Pegawai juga memantau sekaligus memastikan tingkat kedisiplinan Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam melaksanakan Tugas dan Kewajibannya sebagai Abdi Negara pasca libur Lebaran. Ia memberikan Apresiasi kepada BPKAD atas kehadiran yang mencapai 99 %.“Alhamdulillah BPKAD dalam mendampingi Pemeriksaan BPK berjalan dengan baik, mengatasi semua masalah dengan cepat dan tepat, karena pengelolaan keuangan yang baik maka pemerintahan juga berjalan dengan baik”.

Bekerjalah dengan baik sebagaimana biasanya jangan terlibat dalam politik praktis mengingat Tahun 2024 kita akan dihadapkan dalam Pemilihan Umum. Bekerja sesuai dengan tupoksi jangan ada alasan untuk tidak mau bekerja harus di tekuni dengan baik, hilangkan sifat fitnah, curiga boleh tapi jangan menuduh. Semua Saling Jaga etika.

Di akhir Sambutannya Drs. Ma’mun Amir ( Wagub ) “saya berterima kasih juga atas apa yang telah lakukan oleh bapak dan ibu dikantor BPKAD alhamdulillah dalam pemeriksaan oleh BPK kemarin lancar tidak ada hambatan ,kemudian dalam pengelolaan keuangan juga sudah bagus dan dalam pengelolaan penyelesaian masalah juga bagus dan tidak ada masalah. saya berharap semoga hal ini bisa tetap dipertahankan karena cerminan keberhasilan sistem pemerintah itu terlihat dari sistem pengelolaan keuangannya”.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *