Sertijab Pejabat Ess. III dan IV Dilingkungan BPKAD Prov. Sulteng

Palu, Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Provinsi Sulawesi Tengah melaksanakan Serah Terima Jabatan (sertijab) Pejabat Esselon III dan IV tepatnya di ruang rapat kantor BPKAD. Sertijab tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Bahran SE.,MM dan disaksikan oleh seluruh Pejabat Esselon III dan IV serta Staf di lingkungan BPKAD Propinsi Sulawesi Tengah.. Selasa 10/5/2022

Acara Sertijab ini dimulai dengan sedikit  Anekdot dari Kepala BPKAD Provinsi Sulawesi Tengah tentang Pengangkatan dan Pemindahan Pegawai Negeri Sipil (Rotasi) dilingkungan Pemerintah Sulawesi Tengah sebelumnya..Seperti diketahui beberapa waktu lalu telah dilaksanakan pelantikan pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah dan diantaranya pergantian pejabat eselon III dan IV dilingkungan BPKAD. 

Kepala BPKAD Prov. Sulawesi Tengah Bahran SE.,MM..mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya kepada pejabat lama yang telah berdedikasi membantu, dan melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dalam hal ini bukan membantu BPKAD, Kiranya seluruh pegawai yang ada dilingkungan BPKAD Provinsi Sulawesi Tengah bisa lebih memaksimalkan kinerjanya dgn penuh semangat, tulus dan ikhlas..tidak usah takut dimarah,biar saya saja yang d marah” Tutur Kaban”

Dan jangan sampai mencelakai pejabat diatasnya, mempertahankan sistem serta tatanan yang sudah ada..Selama ini BPKAD berintegritas baik sehingga Pejabatnya bisa membawa kebaikan yang didapat di kantor BPKAD ke tempat kerjanya yang baru. Selain itu Bahran SE.,MM ( Kaban ) juga mengucapkan selamat datang kepada pejabat yang baru.

Semoga rekan-rekan tetap jaga kebersamaan untuk selalu bersinergi agar melahirkan kerjasama yang baik, sebab kedepannya Kantor BPKAD kita akan pindah dalam waktu dekat ini”Ungkapnya”

Turut Hadir : Kepala Bidang Anggaran, Akuntasi dan Kepala-kepala Seksi pada sub Bidang masing2 beserta para Staf dilingkup BPKAD

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *